; ;
Powered by Blogger.

14 December 2008

Bagaimana membuat website anda menjadi no.1 di search engine ?

| 14 December 2008 | 0 komentar

Membuat website yang memiliki content yang bagus, bermanfaat, dan menarik memang tidak mudah. Namun bukan berarti itu tidak mungkin. Dengan memberikan informasi yang up to date, web yang interaktif, dan artikel yang memberikan manfaat buat pengunjung merupakan cara agar para pengunjung enggan meninggalkan website anda (kaya gw bisa aja?...........lanjut!!!!). Setelah semuanya beres, paling tidak menurut anda website anda sudah memiliki content yang bagus, terus web sudah interaktif, artikel anda sudah bermanfaat (sekali lagi menurut anda lho). Tapi kenapa belum juga ada pengunjung? (Tanya anda???).
Sekarang giliran saya untuk bertanya. Apa url/website anda sudah didaftarkan di mesin pencari (google, yahoo, altavista, dll) ? Apa sudah anda iklankan website anda di internet atau paling tidak pada rekan-rekan anda? Klo belum, coba pelajari ebook ini! (Nop)

Ebook S.E.O Made Easy free download (click here)





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Bagaimana membuat website anda menjadi no.1 di search engine ? ini diposting oleh Nop pada hari 14 December 2008. Terima kasih anda telah membaca artikel Bagaimana membuat website anda menjadi no.1 di search engine ?. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Bagaimana membuat website anda menjadi no.1 di search engine ? ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com