; ;
Powered by Blogger.

19 December 2008

High Tech Computer Corporation

| 19 December 2008 | 0 komentar

img1

High Tech Computer Corporation yang lebih dikenal dengan nama HTC , adalah perusahaan yang berpusat di Taiwan yang merupakan perusahaan manufaktur utama dari MicrosoftWindows Mobile untuk perangkat portabel. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 15 mei 1997 dan dikenal sebagai perusahaan outsourcing atau original design manufacturer (ODM). Saat ini HTC memperkenalkan produk dengan merek HTC sendiri, yang mendukung produk-produk operator ternama sebagai mitra kerjanya/original equipment manufacturer (OEM). HTC juga memiliki Dopod sebagi anak perusahaannya. HTC juga merupakan anggota dari Open Handset Alliance, ini berarti mereka ikut untuk merumuskan operating sytem terbuka Android agar berjalan diperangkat keras mereka. T-Mobile, G1 (HTC Dream) akan menjadi telepon pertama di pasaran yang akan menggunakan Android sebagai system operasinya. Handphone ini telah dirilis pada tanggal 23 September 2008 dan telah dipasarkan juga sekitar 22 Oktober 2008 yang lalu.

Produk HTC dipasarkan dengan beberapa nama merek dagang, HTC, Dopod (Anak perusahaan HTC) dan Qtek. HTC juga dipaketkan oleh beberapa perusahaan telekomunikasi seperti, T-Mobile, Verizon Wireless, Sprint Nextel, O2, Vodafone, AT&T, Alltel, Bell Mobility and Telus Mobility sebagai produk paketan operator (kalo disini kaya Fren, Smart, sama Esia yang beli nomor gratis HP). Dikutip dari berbagai sumber (Nop)




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel High Tech Computer Corporation ini diposting oleh Nop pada hari 19 December 2008. Terima kasih anda telah membaca artikel High Tech Computer Corporation. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel High Tech Computer Corporation ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com