; ;
Powered by Blogger.

12 December 2008

Membuka jar ekstention di Pocket PC?

| 12 December 2008 | 0 komentar

Anda mempunyai Pocket PC dan tidak ingin meninggalkan software favorit anda dengan jar ekstention. Saya juga memiliki pengalaman itu dan setelah browsing-browsing saya dapat program untuk mengemulasi program jar ekstention di Pocket PC. Midlet Manager namanya. Saya udah coba dan ternyata tidak semua aplikasi jar bisa dieksekusi oleh program ini. Entah perbedaan software java atau problem lain. Yang jelas lumayan lah untuk software gratisan. (Nop)

Loading Midlet Manager

Program yang telah diinstal pada Midlet Manager

Menu YMess pada Midlet Manager

Midlet Manager (Free Download)




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Membuka jar ekstention di Pocket PC? ini diposting oleh Nop pada hari 12 December 2008. Terima kasih anda telah membaca artikel Membuka jar ekstention di Pocket PC?. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Membuka jar ekstention di Pocket PC? ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com