; ;
Powered by Blogger.

12 December 2008

Soti Pocket Controller

| 12 December 2008 | 1 komentar

Anda menginstal software dipocket PC anda menggunakan pc sync? Merepotkan bukan jika harus bolak-balik klik di Pocket PC dan computer anda. Sekarang anda tidak perlu bolak- balik Pocket PC dan Komputer. Anda bisa coba pakai Soti Pocket Controller untuk syncronisasi, explorer, copy data, dll. Jadi fungsi utama Pocket controller ini adalah seperti remote desktop pada computer, sehingga apa yang tampil di Pocket PC akan terlihat di komputer anda. Dan anda juga dapat membuka menu pada Pocket PC dari computer anda.
Requirements:

Untuk System Requirements saya tidak terlalu paham mengenai program ini (Untuk informasi saya menggunakan Windows Xp Sp2 untuk system operasi Komputer dan Windows Mobile 6.0 Profesional Edition untuk Pocket PC).


Tampilan awal

Tampilan Pocket PC setelah connect

Start Menu pada Pocket PC

Proses Instalasi program

Soti Pocket Controller (Free download) click here




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Soti Pocket Controller ini diposting oleh Nop pada hari 12 December 2008. Terima kasih anda telah membaca artikel Soti Pocket Controller. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Soti Pocket Controller ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

1 komentar:

Nop said...

link belum pada jalan ya? trims

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com