; ;
Powered by Blogger.

09 February 2009

Arisan bulan ke-3

| 09 February 2009 | 8 komentar

Acara arisan alumni unkris bulan ke-3 baru saja dilaksanakan pada hari minggu kemarin, tepatnya tanggal 8 februari 2009 bertempat di rumah kawan kita (Micky) di Bintara, Bekasi. Acara sempet molor dikarenakan cuaca yang tidak mendukung, sedikit mendung dan hujan rintik-rintik. Tapi itu tidak menghalangi kawan-kawan kita yang menomorsatukan keakraban daripada urusannya masing-masing. Lihat aja pak Agus, jauh-jauh datang padahal anaknya nangis, bininya ga berhenti nelponin, dan masih ada job mindahin kasur. Tapi semua itu tidak menghalangi niat Pak Agus untuk menghadiri acara meski cuaca seakan mengajak untuk selalu berada diatas tempat tidur...(jangan ngeres ya!).....Lanjuuuuuut.

Kali ini acara lumayan rame. Sebenarnya mulutnya aja yang pada rame, orangnya mah itu-itu aja. Meonk kali ini bisa hadir (masih belum berubah wujudnya), Lupus juga hadir (walaupun harus dipaksa dulu), Masno juga hadir bawa boncengannya/Ibu Iri (klo ga hadir awas!, wong dia yang ketuanya), Bapak Dicky juga hadir (Vino mana pak? Gimana kampung melayu banjir ga? Waduhhhhh. kok jadi ngelantur sich), Bapak Afdal juga dateng (Ga Afdhol klo ga bawa bini pak?!?!?!), Micky yang punye acara..., Nop (tukang dokumentasi), Pak Alit via telephone, Bobby sibuk di Karawang, Bu Rina sulit dihubungi, Pak Tulus (lagi ngapain pak? Maen PS ye? Bawa aja Psnya, biar rame sekalian!!!), Gustra (lagi belanja PC di Mangga dua.......salamin buat enci...enci disono pak!?!?!?), Bapak Andy izin ga bisa hadir (Lagi ngapain syech puji???????), Tulang Jefry keemana sajha kau?? Koq ga hadir thulang?, Tukul udah jadi artis sombong ya sekarang, ga mau lagi kumpul sama anak-anak (klo ketemu awas kamu, thak sobhek sobhek rai mu!), yang lainnya (sudah lupa tuh, abis ga pernah muncul cuma transfer duit doang, "gua bayarin duit elu!", kata Nalim.

Untuk lebih lanjut liat aja dokumentasi dibawah ini......................................











.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Arisan bulan ke-3 ini diposting oleh Nop pada hari 09 February 2009. Terima kasih anda telah membaca artikel Arisan bulan ke-3. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Arisan bulan ke-3 ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

8 komentar:

Anonymous said...

test

Anonymous said...

Alhamdulillah..! "begini ceritanya (malamnya gw mimpi nemu bayi kata orang si mo dapat rezeki., benr jg x ya.?)" o iy pengumuman sedikit bwt barudak arisannya ga jd dklender cos ga ada orang jdnya dcip.aj((jl.H.Hanafi Rt.012/03 No.33)).Klo ada yg mo ruques Menu Boleh..? tp jgn yg aneh2 daging kodok kagak ada..ok gt aj thank's..

Nop said...

ok! ini pasti pak agus! Selamat pak udah dapet arisan sebesar 1,2 M (ember kaleeee)!! Dimana aja engga masalah pak, yang penting ada makanannya? sip, nanti diteruskan informasinya!

algio said...

kalau bisa saya dipaketin makanannya pak agus ke kalbar, saya kan sudah bayar uang konsumsi juga..heeeee
lumayan juga yang datang arisan kemarin, berarti yang datang yang punya komitmen...insya allah memperpanjang silaturahmi itu banyak rezekinya aminnn. {itu kata ustad Nova}
O ya sori pak agus saya tidak hadir, biasa tugas negara...

Anonymous said...

ok, yg tugas negara bisa dimaklumin tp awas jgn korupsi ya, klo bagi2 gpp;p.. bwt mr.nop ni mo reques dong gmn klo diupdtein lagu2 terbaru jg biar gmpang downloadnya ga perlu nyari lg..

Nop said...

betul itu pak! bagi2 klo korupsi! (ngawur kamu!!!) Klo mau lagu, beli pak yang asli jangan yang bajakan! (Becande pak!) Ntar thak cariin! sabar ya!

Unknown said...

Buat Pak Ma'roef juragan bandot.....kalo ngomong jangan asal mangap aje ye....kaya mas koki. Lambe opo pedal???????(pedal kene tak pancal......)

Nop said...

Irwan sujarwanto (Tukul) yang bersinnya keluar kecoak!! Jangan tersinggung dong! masa gitu aja tersinggung! Dikit-dikit tersinggung....Dikit-dikit tersinggung....Tersinggung kok dikit-dikit....?!?!?!?!?!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com