; ;
Powered by Blogger.

21 April 2009

Arisan Bulan ke-5

| 21 April 2009 | 3 komentar

Tidak terasa arisan sudah sampai bulan yang ke-lima, meskipun dengan segala kesederhanaannya. Walau yang dateng tidak sebanyak yang diharapkan, tetapi dengan semangat kebersamaan semuanya menjadi berjalan dengan meriah. Acara arisan kemarin diadakan di rumah makan cepat saji Mc Donald's Arion didaerah Rawamangun, Jakarta timur. Acara yang dihadiri segenap alumni unkris angkatan 2000 ini berjalan lumayan meriah, meski tidak dihadiri oleh semua anggotanya………………..Pada kemana ya?.

Suasana menjadi ramai dengan kehadiran anaknya Pak Agus (handaru) yang lucu dan imut. Acara tambah rame setelah maskot angkatan 2000 hadir dengan ceweknya yang baru (meonk)……………."Yang serius pak! Jangan gonta-ganti lagi!, "harap penulis dengan sangat.

"Tapi kenapa bapak Dicky tidak hadir ya? Terus Syech Puji kemana ya? Kalau pak Alit sih kayanya lagi tugas",penulis merenung bertanya sendiri dalam hati. Kalau bapak Irwan mah sekarang udah jadi orang kaya katanya , jadi engga mau gabung lagi sama orang-orang ga penting kaya kita, " penulis kesel. "Oh….Iya ada kabar gembira, Insya Allah bulan depan Bapak alit (ustadz) akan segera menuntaskan masa lajangnya nih kawan-kawan, kalau engga salah sih tanggal 14 mei nanti", penulis senyum-senyum sendiri dan berkata,"Gitu dong pak daripada ke panti pijat plus-plus mulu, bikin dosa tau!...........wa…kakkkkakakakak. " Pak Alit ditunggu pesta bujangnya ya", penulis mengingatkan.

Pak Jefri makasih ya traktirannya, jarang-jarang nih makan di McD! Nombok ya pak? Engga papa lah, banyak duit ini! Bapak Micky klo dateng bawa cewek dong, jangan bawa sodaranya (mana engga mau diakuin lagi)…………..he…..he…he. Bapak Tulus, gitu dong hadir! Jangan ngurusin kelurahan aja! Klo gustra sih tetep eksis ajah! Mbah lupus juga hadir, biarpun malamnya teriak-teriak, gara-gara ketikan Tugas Akhirnya ke format! Ha……………ha…………….ha……..ha………..

"Ibu Irie juga hadir meramaikan suasana, mentang-mentang acaranya di Arion! Bu Irie takut Masno godain ABG yang lagi kongkow ya!", Penulis ketawa-ketawa sampe ngeces.

Sekedar informasi untuk arisan bulan depan Insya Allah akan diadakan dirumah Bapak Alit di bilangan Pancoran. Sekalian selametan nikahannya gitu! Pak Alit engga mau rugi amat, Arisan-arisan, selametan-selametan! Klo gini khan jatah makan-makan jadi berkurang (becanda Pak Alit). Nih buat yang engga hadir bias liat poto-potonya! Atau klo sekedar mo liat poto-poto orang ganteng! Boleh-boleh!!!!

Pak Gustra dan Pak Agus

Pak Micky dan Pak Jefry

Mr. Nop dan Pak Tulus

Asyik ngerumpi nih!


Sebelum nikah aja mesra-mesra, giliran sekarang sibuk masing-masing ( Bu Anggi maen HP aja??)

Bu Irie dan Masno (Tetep mesra), sampe kakek-nenek ya pak!

Ayo gantengan mana???

Deket-deketan aja sms-an (sms ama siapa hayooooo?)

'Bapak teladan 2009"

"Aku engga diajak sih????", Akhdan kesel (jagoannya Mr. Nop)




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Arisan Bulan ke-5 ini diposting oleh Nop pada hari 21 April 2009. Terima kasih anda telah membaca artikel Arisan Bulan ke-5. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Arisan Bulan ke-5 ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

3 komentar:

algio said...

Asl. Waktu dan tempat yang memisahkan saya pak nov, insya allah saya hadir kembali pada tanggal 24 mei 2009 (salah bos bukan tanggal 14 mei),
Sekalian menginformasikan kepada temen2 yang kenal sama saya x ya...khususnya anak unkris sipil angkt 2000
Insya allah tanggal 17 mei 2009 saya akan melanjutkan hidup saya kepernikahan acaranya dijateng-boyolali tepatnya Pengging(akad & Resepsi)
Kemudian tanggal 24 mei 2009(minggu) dijakarta - dirumah , akan diadakan resepsi kembali pernikahan kami
Dengan ini kami mengundang teman2 sekalian untuk hadir , mohon doa restunya,dan maaf bilamana saya ada bnyak salah sama temen2 skalian
(undangan insya allah Pak Lukman yang menyebarkan)
Demikian Informasinya. Terimakasih

Nop said...

ok pak diralat tanggal 24 mei! Yo wis didoakan pastinya! Insya Allah tanggal 24 mei diusahakan hadir! woi......semuanya harus hadir nih!

Lotye said...

Insya Allah ya Pak, ya wis sing penting sukses acarane.. ojo klalen contreng sing mesem. he he..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com