; ;
Powered by Blogger.

07 May 2009

Mau kita kemanakan Sipil UNKRIS?

| 07 May 2009 | 0 komentar


Membaca judul diatas anda pasti bertanya apa maksudnya? Menghadapi Akreditasi yang akan segera dilakukan di kampus kita, Universitas Krisnadwipayana. Dan menghadapi permasalahan yang akan dihadapi Unkris dimasa mendatang, serta membawa Unkris ke perubahan yang lebih baik. Itu merupakan wacana yang bukan sekedar omong kosong atau sekedar bicara tanpa berbuat apa-apa yang berarti untuk Unkris. Tetapi dengan memberikan kerja nyata berupa sumbangsih berupa pemikiran, keringat, dan materil serta moril sangat diharapkan untuk kemajuan kampus tercinta Unkris khususnya Fakultas Teknik Sipil.
Pembicaraan tentang topik ini sebenarnya sudah dilakukan beberapa waktu lalu berbarengan dengan acara tahunan Fakultas Teknik Sipil Universitas Krisnadwipayana yaitu di acara Temu Wicara (TW). Namun belum mendapatkan pemecahan solusi yang diharapkan, oleh karenanya kami selaku alumni Universitas Krisnadwipayana Fakultas Teknik Sipil mengharapkan kedatangan Bapak/Ibu dan Sdr/i alumni Teknik Sipil Unkris pada acara Temu Wicara lanjutan yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 16 Mei 2009
Waktu : 13.00 s/d Selesai
Tempat : Ruang 408 HMS Lt. 4 Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana

Dengan acara ini diharapkan rekan-rekan alumni dapat memberikan solusi yang terbaik dari permasalahan yang dihadapi Fakultas Teknik Sipil Universitas Krisnadwipayana dengan memberikan sumbangsih berupa pemikiran. Karenanya kami segenap keluarga besar Alumni Teknik Sipil Unkris mengundang rekan-rekan alumni dan kami sangat mengharapkan kehadiran rekan-rekan.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Mau kita kemanakan Sipil UNKRIS? ini diposting oleh Nop pada hari 07 May 2009. Terima kasih anda telah membaca artikel Mau kita kemanakan Sipil UNKRIS?. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Mau kita kemanakan Sipil UNKRIS? ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com