; ;
Powered by Blogger.

24 October 2009

Alexa, oh alexa! Bagaimana cara meningkatkan traffic rank alexa?

| 24 October 2009 | 2 komentar


Jangan diketawain ya! Maklum ini blog jarang diupdate, mungkin sekitar 6 bulan yang lalu itu juga klo ga salah! Parah! Ngomong-ngomong bisa ga ya dituker duit?? STOP becandanya! Ayo sekarang kita naikkan rank alexanya! SEMANGAT!

Langkah Pertama. Pasang Alexa Widget (kata para master-master)

Fungsinya untuk mengetahui rangking kita dialexa dan dengan script ini berarti blog anda masuk database dari alexa tentunya. Kalo ini gw udah make, makanya gw tau angkanya sampe berjut-jut gitu. Gw pengen tau angkanya mentok diberapa? (ha……ha….). Tapi bagi yang belum punya bisa bikin disini. Biar sama-sama kita cobain cara-cara para master untuk meningkatkan traffic rank dari alexa.

Langkah kedua. Pasang Alexa Toolbar (masih anjuran para master)

Kalo ini fungsinya untuk mendata halaman yang anda buka dibrowser anda, otomatis jika anda membuka blog anda sendiri maka akan meningkatkan traffic rank website anda. Buka terus ah blog gw sendiri biar cepet naik!!!!! Tapi klo udah jutaan gini kapan turunnya ya????

Ini juga udah gw lakuin, tapi kenapa yak ok masih gede angkanya??? (bingung). Ntar dipikirin lagi!! Bagi yang belum pasang alexa toolbar dibrowser anda bisa klik disini untuk pengguna firefox. Atau disini bagi pengguna Internet explorer.

Langkah ketiga. Tingkatkan traffic blog anda!! (anjuran master lagi!!!)

Ya namanya juga traffic rank, fungsinya sudah pasti ya memberikan rangking blog berdasarkan trafficnya. Apalagi kalau ada pengunjung yang memasang alexa toolbar di browsernya.

Klo ini kayanya belom deh! Wong terakhir diupdate aja 6 bulanan yang lalu, bagaimana pengunjung mo dating. Mbah google mondar-mandir juga tetep ga nambah indeks linknya! AYO SEMANGAT! Tingkatkan traffic!

Langkah keempat. Tulis atikel tentang Alexa!! (masih kata master)

Sebenarnya sih ga harus tentang alexa, tetapi bayangkan betapa pentingnya alexa ini bagi para blogger apalagi yang mo monetize blognya. Ini merupakan hal wajib, sehingga para blogger akan mencari informasi tentang dan cara untuk meningkatkan trafficnya. Belum lagi kalo ada yang masang alexa toolbar di browsernya, LUMAYAN KHAN! Ayooo! Bikin artikel!!! Eh …..ngomong-ngomong gw udah bikin, ente ngapain masih disini cepetan bikin artikel!! Eeeeitt! Mo kemana masih ada satu tips lagi nih!

Langkah ke lima. Berdoa!!!

Bagi yang mo coba cara cheatnya bisa download disini.

Click Here to download Cheat Alexa Rangking Tools

Gw belom coba sih, tapi coba dulu deh. Siapa tau ngaruh!

atau coba baca disini!




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Alexa, oh alexa! Bagaimana cara meningkatkan traffic rank alexa? ini diposting oleh Nop pada hari 24 October 2009. Terima kasih anda telah membaca artikel Alexa, oh alexa! Bagaimana cara meningkatkan traffic rank alexa?. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Alexa, oh alexa! Bagaimana cara meningkatkan traffic rank alexa? ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

2 komentar:

manusia bodoh said...

kalau menurut aku sih langkah kesatu dan keempat nggak tuh sebab selama aku ngeblog mulai agustus 2009 sampai saat ini gak pernah posting tentang alexa dan pasang alexa widget diblog, rankingku drastis turun...!!!
Alexa itu yang penting rajin update itu aja, ini sih pengalaman pribadiku...!!!

Nop said...

betul juga sih! tapi klo menurut aku sih yang kelima, yaitu berdoa biar kebiasaan males nulis posting jadi ilang dan selalu diberi inspirasi terus untuk nulis.(becanda bro!) Tapi thanks bro pendapatnya!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com