; ;
Powered by Blogger.

26 March 2010

Lowongan Pekerjaan 2010 PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri

| 26 March 2010 | 0 komentar

Sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa, Kesehatan dan Dana Pensiun yang sedang berkembang pesat, kami menawarkan kesempatan kepada perseorangan yang memiliki motivasi dan kompetensi untuk mengisi lowongan sebagai:

Kepala Pengembangan Sumber Daya Manusia

Ringkasan Tugas:1. Bertanggungjawab atas pengelolaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia secara menyeluruh diantaranya strategi penyusunan organisasi, strategi perencanaan pekerja (man noesis planning), strategi rekrutmen dan seleksi, strategi penempatan pekerja, strategi pelatihan dan pengembangan, strategi penilaian kinerja (performance management system), strategi penyusunan dan pengembangan kompetensi, dan strategi kompensasi / pengupahan (compensation & benefit)2. Bertanggungjawab atas pembinaan hubungan industrial yang harmonis.

Persyaratan Jabatan: 1. Pendidikan minimum S1; 2. Pengalaman minimum 3 tahun dalam bidang Sumber Daya Manusia; 3. Memiliki kemampuan berbicara dan menulis dalam Bahasa Inggris dengan sangat baik; 4. Memiliki kemampuan mengoperasikan computer; 5. Memiliki kemampuan kepemimpinan dan komunikasi yang sangat baik; 6. Berorientasi kepada nasabah; 7. Memiliki kemampuan kerjasama yang baik dan bekerja dengan sedikit pengawasan; 8. Memiliki kemampuan melakukan pembinaan, pengarahan, dan kemampuan memberikan inspirasi dan motivasi kerja.

Call Center Staff

Ringkasan Tugas: 1. Menerima dan menangani telepon dari nasabah atau bourgeois atas manfaat asuransi kesehatan baik rawat jalan maupun rawat inap; 2. Membuat laporan harian atas telepon yang masuk, jenis informasi / keluhan, jenis penyakit / ( housing ); 3. Melakukan monitoring atas peserta rawat inap.

Persyaratan Jabatan: 1. Pendidikan minimum Diploma dengan usia maksimum 30 tahun; 2. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer; 3. Mempunyai pengucapan kata dan artikulasi suara yang jelas; 4. Bersedia bekerja secara shift dan hari libur; 5. Memiliki kemampuan komunikasi dan kerjasama yang baik, percaya diri dan teliti; 6. Memiliki kepribadian dan penampilan menarik; 7. Berorientasi kepada nasabah.

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan tersebut, gum segera mengirimkan surat dilengkapi dengan daftar riwayat hidup, gaji dan fasilitas yang diharapkan, fotokopi KTP, fotokopi ijasah terakhir, fotokopi kursus/ training/ pelatihan terkait posisi tersebut serta pas foto terbaru ke:

Unit Kerja Sumber Daya ManusiaPT Asuransi Jiwa Tugu MandiriWisma Tugu Raden Saleh Lt. 1รข€"2Jl. Raden Saleh No. 44Cikini-Jakarta

atau via telecommunicate ke:recruitment@tugumandiri.com

Seluruh permohonan kerja bersifat rahasia dan hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan diproses lebih lanjut.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Lowongan Pekerjaan 2010 PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri ini diposting oleh Nop pada hari 26 March 2010. Terima kasih anda telah membaca artikel Lowongan Pekerjaan 2010 PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Lowongan Pekerjaan 2010 PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com