; ;
Powered by Blogger.

25 January 2009

Perubahan tema blog

| 25 January 2009 | 0 komentar


Pada awalnya pembuatan blog ini bertujuan untuk berbagi informasi antara alumni teknik sipil universitas Krisnadwipayana. Antara lain informasi alumni, lowongan pekerjaan, dan beberapa informasi tentang software computer dan handphone, serta tutorial lainnya. Tapi pada perkembangannya dan mengikuti saran beberapa kawan, maka blog ini akan saya rubah tema dan isinya secara garis besar. Konten download dan informasi tentang computer akan tetap dipertahankan, tetapi dengan pengurangan porsi. Untuk konten download akan saya alihkan ke blog yang lain, yaitu www.indonesiabug.blogspot.com. Tentunya dengan porsi yang lebih banyak, blog ini rencananya akan lebih focus pada software computer, handphone dan perkembangannya. Untuk blog x-unkris akan lebih memfokuskan diri pada alumni unkris (Universitas krisnadwipayana), lowongan pekerjaan, tips dan trik mencari kerja, informasi pasangan muda serta tetap akan memberikan informasi perkembangan computer, tetapi dengan porsi yang lebih sedikit. Blog x-unkris terbuka untuk umum, tetapi memang dikhususkan untuk alumni teknik sipil unkris. Perubahan ini diharapkan memberikan sesuatu hal yang lebih baik. Saran dan kritik perlu diberikan, agar blog ini tetap bermanfaat dan memberikan informasi yang terarah. Terimakasih saya ucapkan atas waktu yang diberikan dan saya ucapkan Selamat tahun baru imlek bagi yang merayakannya......GONG XI FA CHAI..! (NOP)




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Perubahan tema blog ini diposting oleh Nop pada hari 25 January 2009. Terima kasih anda telah membaca artikel Perubahan tema blog. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Perubahan tema blog ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com