; ;
Powered by Blogger.

25 January 2009

Arisan bulan ke-2

| 25 January 2009 | 1 komentar

Acara arisan bulan ke-2 diadakan pada tanggal 11 januari 2009 bertempat dirumah Dicky . Seperti biasa, selalu aja ada yang engga dateng! Tapi ga papa yang penting semangatnya bukan? Bukann!!!!!!!!!!!
Seperti arisan-arisan sebelumnya, arisan pada bulan ini masih didominasi oleh muka-muka lama. Yang selalu hadir setiap bulannya, serta setia menunggu dan berharap yang lain berkenan hadir (melas amat!). Walaupun agak telat, sedikit telat, 2 jam, 3 jam …..ya…itu biasalah (padahal yang nulis telat juga). “Itu khan gara-gara Masno ngabarinnya mendadak”, penulis berkata. “Bilang aja males!”Masno membalas. “Masih mending Masno ,daripada yang lain engga’ dateng”, penulis membela diri. “Jangan bawa-bawa yang lain dong, ini khan kesadaran masing-masing”, Masno menimpali perkataan penulis. “Tapi khan…bla..bla..bla..”, penulis berkata (dan dibelakang terdengar keriuhan massa, “tampol aja….Bakar….bakar…Tampol udah!....). Ada apa ini ? Udah liat aja dokumentasi dibawah ini!








Acara arisan bulan ke-2 yang dapet Micky, Jadi bulan depan, acara arisan akan dilaksanakan dirumah Micky. Jadi yang engga tahu rumahnya, bisa konfirmasi dulu sebelum hari-H. Biar engga ada alasan lagi. Bosan khan dengar janji-janji dan alasan para wakil-wakil rakyat, mulailah dengan diri sendiri (penulis engga’ nyadar apa?). Malu dong sama band The Profesors, semuanya Profesor, udah pada tua, ada yang dekan, guru besar, psikolog, kriminolog, masih bisa kompak, masih bisa ngeband bareng lagi. Tapi kita lihat, masa 1 hari dalam sebulan aja engga bisa ngumpul, malu dong! Mau ditaruh dimana muka kita, kita ini khan masih muda, masa gitu aja ga bisa! Hik…..hik…..hik….(Terlalu over kali). Tapi inget ya! Bulan depan acara diadakan rumah Micky, hari Minggu 8, Februari 2009. Pada dateng ya! Semangat ya! (Nop)




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Arisan bulan ke-2 ini diposting oleh Nop pada hari 25 January 2009. Terima kasih anda telah membaca artikel Arisan bulan ke-2. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Arisan bulan ke-2 ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

1 komentar:

algio said...

bapak miki maaf tidak bisa hadir, maklum lagi cari rezeki di daerah orang...yang penting ane sdh setor ke Bpk Sumarno.Oke Pak.Trims

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com