; ;
Powered by Blogger.

06 March 2009

Acara arisan alumni unkris teknik sipil angkatan 2000 (x-unkris) bulan keempat

| 06 March 2009 | 2 komentar

Seperti sudah diinformasikan sebelumnya arisan x-unkris bulan keempat ini diadakan dirumah kawan kita, Bpk Agus Trilaksana alias Anjas alias Lethoy. Seperti acara arisan-arisan sebelumnya, kali ini tetap saja sepi dari pengunjung. Woi…………..pada kemana? Tapi seperti biasanya juga, penulis tetap sabar dan optimis bahwa acara arisan berikutnya akan lebih rame. Insya Allah!

Berikut akan saya informasikan kronologisnya, dan siapa saja yang ada dibelakangnya! (Apaa coba….!) Maksudnya akan informasikan siapa saja yang hadir dan tidak hadir, istilah kerennya absensi lah! Biar yang engga bisa dateng bisa tahu betapa ramainya acara arisan ini. Untuk mudahnya akan saya sebutkan saja yang hadir, karena lebih sedikit saya menulisnya (secara……banyakan yang engga dateng daripada yang dateng, belum lagi ada beberapa kawan kita yang tereliminasi selama acara arisan ini berjalan. Atau lebih tepatnya mengeliminisasikan dirinya sendiri.) Padahal anggota acara arisan ini sangat banyak sekali, kalau tidak salah sekitar ±1800 orang. Kalau berkurang satu atau dua sih engga masalah! Tapi bukan itu masalahnya kawan-kawan sekalian, sekali lagi bukan kuantitasnya. Ini masalah solidaritas!! (Apa sih……….! Lanjoeet!)

Kawan-kawan yang hadir

1. Bpk. Sumarno

Bapak yang satu ini, jangan ditanya kesibukannya! Pokoknya jangan ditanya dah kesibukannya! Emang kenapa? Maksudnya jangan Tanya sama saya, Tanya aja sendiri! Selain bekerja pada sebuah perusahaan swasta, ia juga sibuk cari objekan kanan-kiri! Masno bagi objekan dong! Saking sibuknya ia sering lupa, buktinya kali ini istrinya ketinggalan! Ck….ck…..ck…Parah!

2. Bpk. Agus

Bapak ini yang empunya rumah, klo engga hadir ya engga dapet dong, duit arisannya! Bapak yang satu ini disela-sela kesibukannya masih sempat hadir di acara arisan kita ini. Tercatat dari awal acara tidak pernah absen untuk hadir! Padahal beliau disibukkan oleh pekerjaan yang menumpuk, belum lagi objekan dimana-mana, terus harus momong Handaru (anaknya) diwaktu senggangnya. Semangat pak!

3. Bpk. Lupus

Selain kuliah, bapak lupus ini sekarang sedang gencar-gencarnya cari lowongan kerja. Selain itu ia juga sedang sibuk menyusun tugas akhir dan nambah-nambah skill buat ngelamar kerja! Engga papa pak, engga pernah ada kata terlambat untuk memulai sesuatu! Semangat pak!!!!

4. Bpk. Gustra

Bapak Gustra alias botak alias cholor ini adalah orang yang juga engga kalah sibuk dari yang lain. Selain bekerja, ia juga sibuk nyari objekan! Selain itu ia juga sibuk ngutak-ngatik internet, tepatnya di ajang internat yang paling narsis, apalagi kalau bukan Frienster! Add gw dong ! Waduh bapak ini tetep eksis aja! Selamat bernarsis ria pak!

5. Bpk. Dicky

Selain bekerja di sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang konstruksi, bapak ini tetep asik momong anaknya! Tapi kali ini dateng sendiri!

6. Bpk. Micky

Sebenarnya saya bingung mau sebut pak……….apa ses………..apa mba! Terserah kalian aja! Bapak ini katanya sedang sibuk ngerjain proyeknya. Selain itu ia juga memiliki banyak kesibukan, bahkan diwaktu senggangpun ia selalu sibuk sendiri, engga jelas gitu! (becande…………pak!) Maaf!!!!!!!!!

7. Bpk. Jefry

Bukan ustad Jefry atau Jefri woworuntu! Tapi tepatnya tulang Jefri! Bapak ini sekarang sedang bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia (XL). Sibuk kesana-kesini, pokoknya sibuk banget deh! Biar engga sibuk-sibuk amat, cepet-cepet tuh diresmiin! Masa Cuma diajak jalan-jalan dong! Ayo pak!!!!!!

8. Nop

Bukan tukang foto tapi suka jeprat-jepret, bukan wartawan tapi suka nulis-nulis. Apalah saya, itu terserah anda! Bekerja disebuah perusahaan kecil dibidang kelapa sawit, coba-coba ikutin pak Agus buat cari-cari objekan, momongin Akhdan (sahabat kecilku) kalau Bundanya udah molor, Cuap-cuap di www.x-unkris.co.cc, www.indonesiabug.blogspot.com, www.rumahdesain2000.blogspot.com, iseng-iseng ngisi forum online, nyoba-nyoba nulis artikel, nyoba-nyoba bisnis online, dll.

Bayangkan dari 1800 jiwa yang hadir hanya 8!!!! Terserah anda mau percaya apa tidak!

Sekedar informasi acara arisan ini diharapkan untuk mempererat tali persaudaraan kawan-kawan, forum untuk saling membantu memecahkan masalah, bukan untuk mempersulit dan memperberat beban anda (sok tau!!!). Jadi bagi yang tidak bisa hadir, tolong dijelaskan apa kendalanya, siapa tahu kami-kami ini bisa bantu!

He…..he….he…..satu lagi lupa disebutin!

9. Bpk. Meonk

Menjabat Project Manager disebuah perusahaan pengadaan telekomunikasi adalah kesibukan rutinnya setiap hari, kutak-katik di Frienster, Dugem-dugem, dll. Ngomong-ngomong itu siapa yang dibawa ? kok lain lagi sih!!!! Cieeeee…..!

Dokumentasi





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Acara arisan alumni unkris teknik sipil angkatan 2000 (x-unkris) bulan keempat ini diposting oleh Nop pada hari 06 March 2009. Terima kasih anda telah membaca artikel Acara arisan alumni unkris teknik sipil angkatan 2000 (x-unkris) bulan keempat. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Acara arisan alumni unkris teknik sipil angkatan 2000 (x-unkris) bulan keempat ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

2 komentar:

lotye said...

Mang parah dah m.No suka ninggal ninggalin didalem, dah gt ditinggalin lagi..kwawkakakak((piss m.No))
ok bwt kawan yang dah hadir terima kasih atas waktu luangnya..
o iy mr.nop ko blm ada informasi tuk arisan selanjutny ni.?! di tunggu..!!!

marno said...

setuju buat mr.nop, wahai kawan2 ku... coba donk datang atau kasih kabar, masa sih kalah sm yg sdh punya ekor...
dan kita mw bahas utk cari obtekan bersama lewat web ini, dimohon partisipasinya.
mbah alit kmana nih...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com