; ;
Powered by Blogger.

07 March 2009

Mau dapat Blackberry gratis? Kalau Ipod? Tv deh?

| 07 March 2009 | 0 komentar

Mau dapet handphone gratis alias free alias gratongan, atau ipod, mp3 player, HDTV, atau gaming konsol terbaru (PS3) secara gratis. Silakan anda baca keterangan dibawah ini :

Xpango menggunakan kredit sistem yang unik untuk memberi penghargaan kepada pelanggannya berupa Handphone, MP3 Players& HDTVS!
Masing-Masing Gadget akan diberikan secara cuma-cuma Sebagai pertukaran dengan Kredit yang dapat diterima dari Xpango. Ketika kamu mendaftar di Xpango dan memilih Hadiah Cuma-Cuma mu, kamu akan menerima "Referral ID" yang mana digunakan untuk mendapatkan kredit.
Kredit dapat dengan mudah diperoleh dengan mengikuti Xpango Offers, mereferensi teman, atau dengan pembelian suatu Clix Paket. Kredit persyaratan untuk Hadiah bertukar-tukar tergantung dengan harga eceran dari Handphone/Gaming Console/Mp3 Player/Hdtv tersebut. Hadiah yang lebih mahal memerlukan Kredit yang lebih banyak dibanding hadiah yang lebih murah. Diagram di bawah detil bagaimana cara kerja sistem:



Bagi anda yang berminat silakan daftar disini





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Ditulis Oleh : Nop ~ RumahDesain2000 "Jasa desain rumah, Renovasi dan Bangun baru"

Artikel Mau dapat Blackberry gratis? Kalau Ipod? Tv deh? ini diposting oleh Nop pada hari 07 March 2009. Terima kasih anda telah membaca artikel Mau dapat Blackberry gratis? Kalau Ipod? Tv deh?. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di blog RumahDesain2000 tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel Mau dapat Blackberry gratis? Kalau Ipod? Tv deh? ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi Facebook Pages kami di RumahDesain2000 atau anda bisa follow twitter kami di @nop82.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

© Copyright 2014. Unkris-Ku . All rights reserved | unkris-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com